Assalamualaikum.Wr.Wb.

Selamat Datang di Blog Saya........Terima Kasih Atas Kunjungan Anda........ Lion Jr.

Rabu, 26 Desember 2007

A friend in need is a friend indeed

Rabu, 26 Desember 2007
Setahun tlah berjalan mengiringi 2007..... tak terasa kini sampai juga di penghujung waktu...Ku bingung kenapa minggu” ini banyak yang merasakan kegagalan dalam jalinan asmara mereka... Sahabat”ku yang aq sayangi pada bersedih hikz..hikz.... Aq jadi ikut terharu n sedih banget, ampe aq mewek juga huuuaaa....huuuaaaa... Q bingung harus berbuat apa buat mereka...q hanya bisa jadi pendengar yang baik n memberikan sedikit banyak saran n dukungan buat ber empati. But, every light has is shodow n than exprience is ‘d best teacher...that’s right..???..

Sahabat kau adalah bagian dari hidupku selain keluargaku...tanpmu apa artinya aq...karena hanya dari kalian lah aq bisa mendapatkan apa yg tidak aq dapatkan, kalian banyak mengajarkan arti kehidupan, arti persahabatan dll. Sperti kata pepatah : “All ‘d wealth of ‘d word could not buy u a friend, not pay u 4 ‘d loss of 1” (Segala kekayaan di dunia ini tidak dapat membelikanmu seorang sahabat dan juga tidak membayarmu karena kehilangan seseorang). Aq seneng banget bersahabat ma kalian, diwaktu sedih kita bisa berbagi..diwaktu senang kita juga masih berbagi....enaknya berbagi apa lagi ya..????
Pokoknya kalian segalanya bagiku ......... Give him his head but we don’t like them..

Buat sahabat ku yang lagi B***K *E**T.......M, Y, S, O plz, don’t be sad again.... i’ll always beside u.. if u need some help from me...

Aq akan selalau bersama kalian, aq janji dech...... Love u all my friend.....


Visit www.hostdrjack.com


CLICK HERE!


0 komentar: